23 November 2014

Marina Sans: Seleb Kenal Narkoba Karena Lelah Syuting

Marina Sans: Seleb Kenal Narkoba Karena Lelah Syuting

Narkoba di kalangan selebritis mulai kembali ramai menjadi buah bibir. Belakangan, Tessy Srimulat dan dua bintang FTV berinisial VM dan K ditangkap oleh pihak yang berwajib karena barang laknat itu.
Dari kejadian tersebut, anggapan kalau para selebritis sangat akrab dengan narkoba makin melekat. Menurut pesinetron Marina Sans, ada alasan kenapa narkoba menjadi konsumsi di kalangan selebritis. Apa itu?
"Biasanya, mereka kenal narkoba karena kelelahan di lokasi syuting dan cari cara supaya tetap prima, tetapi caranya salah," ucapnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/11).
Agar tidak tergiur dan akhirnya memilih narkoba untuk menjaga stamina selalu tetap prima, Marina mengaku memperbanyak istirahatnya selepas melakukan syuting. Dengan demikian, tubuhnya tidak gampang letih walau harus setiap hari syuting kejar tayang.
"Selain itu, kita juga harus pintar pilih teman. Jangan mau ikut-ikutan kalau sudah ditawari pakai narkoba. Harus bisa menjauhi," tegas dara kelahiran 18 Maret 1990 itu.
Selain untuk stamina, kesepian menjadi faktor lain yang membuat seseorang akhirnya memilih narkoba. "Mending ya bercanda saja sama teman, kan bisa bikin happy juga tanpa harus pakai narkoba," pungkasnya. (http://www.kapanlagi.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar