17 Juli 2017

Diduga Pakai Narkoba, Putra Jeremy Thomas Disekap dan Dikeroyok Oknum Polisi


Diduga Pakai Narkoba, Putra Jeremy Thomas Disekap dan Dikeroyok Oknum PolisiFoto: Kakak beradik Valerie dan Axel Thomas (Instagram Axel Thomas)

Kabar tak mengenakan datang dari aktor, Jeremy Thomas. Putra sulungnya, Axel Matthew Thomas diduga disekap dan dikeroyok oleh sejumlah oknum Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Rupanya kejadian tersebut dibenarkan kuasa hukum Matthew, Yanuar Bagus Sasmito.
Saksikan video 20detik mengenai Kronologi Pemukulan Putra Jeremy Thomas di sini:

"Benar. Sabtu kemarin kejadiannya. Sekarang sudah disikapi oknum-oknum tersebut oleh Prompam Bareskrim Polri. Soalnya mereka sudah menyalahgunakan penyelidikan," ujar Yanuar dalam sambungan telepon (16/7/2017).


Sementara itu saat ini Yanuar menyatakan pihak kepolisian sudah melakukan investigasi. Di sisi lain sang ayah Jeremy sendiri sudah melaporkan 2 poin, masalah profesi dan tindak pidana.

"Yang jelas kita laporan ada dua, masalah profesi dan tindak pidana pengeroyokan, pengianayaan dan kekerasan," tambahnya.


Yanuar juga menyatakan masalah tersebut tidak akan selesai dengan berdamai namun dengan ganjaran yang setimpal kepada oknum yang berjumlah delapan orang tersebut.

"Empat diantaranya melakukan penganiayaan yang saya maksudkan. Mereka menjebak korban tapi tidak ditemukan sama sekali barang bukti (narkoba), korban dipaksa mengaku. Jadi ini adalah tindak kriminalitas," jelasnya.

Masalah tersebut muncul usai Axel Matthew diciduk oleh oknum tersebut di Hotel Crystal, Jakarta Selatan Sabtu (15/7/2017). Diduga Axel menggunakan narkoba. Dari masalah yang tidak mengenakan tersebut, walhasil Axel harus mengalami luka memar pada bagian wajah, tangan, kaki dan lutut. (dtc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar