22 April 2016

Jadi Pecandu Narkoba, Marshanda Datangi Tempat Rehab

Jadi Pecandu Narkoba, Marshanda Datangi Tempat Rehab





Kapanlagi.com - Artis cantik Marshanda ikut terlibat di film 3 PILIHAN HIDUP. Di film yang disutradarai oleh Irwan dan Edy Lukman itu, mantan istri Ben Kasyafani ini berperan sebagai Rensi, wanita pecandu narkoba.
Bagi Caca, sapaan akrab Marshanda, tak mudah memerankan sebagai wanita pecandu narkoba. Apalagi, kekasih Egi John Foreisythe itu tak pernah menyentuh barang haram itu.
"Aku riset, gimana kalau lagi high, basian itu apa. Reaksi di sini reaksi orang makai. Kenapa mukanya bisa gitu, yang dirasain mulu apa, sakau itu apa," ujar Caca, saat ditemui di lokasi syuting film 3 PILIHAN HIDUP, Jalan Salak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (12/4).
Marshanda jadi pecandu narkoba dalam film 3 PILIHAN HIDUP © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Marshanda jadi pecandu narkoba dalam film 3 PILIHAN HIDUP © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Demi mendalami perannya sebagai pecandu narkoba, Caca bahkan rela mendatangi panti rehabilitasi. Bahkan dia berkenalan dengan seorang pemakai narkoba.
"Pernah datang ke rehab, kenal orang yang make, belajar dari mereka juga," katanya.
Caca mengatakan, begitu banyak tantangan keterlibatannya di film yang juga dibintangi oleh Roy Marten ini. Apalagi, sebelum main di film 3 PILIHAN HIDUP ini, Caca sempat vakum di dunia akting.
"(Tantangan) lumayan sih. Sebelum syuting banyak yang bantu untuk tetap on track, santai sih, feeling, bakal aman. Maksudnya di lapangan akan suportif dan lawan mainnya," tandasnya.

Simak berita ini juga ya!

Jadi Pemakai Narkoba & Selingkuh, Marshanda Justru Didukung Pacar
Ini Reaksi Ayah Marshanda Saat komunikasi Dengan Sienna
Marshanda Sering Disebut Gangguan Jiwa, Ini Kata Egi John
Belum Sebulan Dijaring, Ayah Marshanda Mengemis Lagi?
Putri Berbakti, Marshanda Berikan Rumah Baru Untuk Ayahnya
(kpl/mhr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar