26 April 2015

Ketua RW di Bandung Jadi Korban Miras Oplosan

Ketua RW di Bandung Jadi Korban Miras Oplosan
Budi Malau
ilustrasi 
 

Salah satu dari enam warga Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten, Bandung yang menjadi korban Minuman Keras (Miras) oplosan adalah Ketua RW di Desa Cinunuk.
Berdasarkan dari Informasi yang dihimpun Tribun, korban miras oplosan yang juga Ketua RW Desa Cinunuk diketahui bernama Ade Rusli (43).
Ade adalah salah satu korban miras oplosan yang dinyatakan selamat selain Koko Komara (34) Warga Kompleks Griya Mitra Posindo, Desa Cinunuk.
"Ade sempat dilarikan ke RS AMC Cileunyi, steleh mengeluhkan mual disertai sakit perut, tapi korban selamat dan dibolehkan pulang setelah dinyatakan sehat oleh pihak rumah sakit," ujar Kapolsek Cileunyi, Kompol Edi Suwandi saat ditanyai Tribun di ruang kerjanya, Jumat (17/4).
Edi mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa Ade Rusli adalah Ketua RW, yang juga warga Kampung Sukasari, Desa Cinunuk, Kecamatan Cileunyi.
Seorang warga, Yusuf (38), menyesalkan adanya kejadian tersebut. Apalagi yang menjadi korban miras oplosan adalah ketua RW yang memimpin di tempat tinggalnya.
Menurutnya, seorang ketua RW mestinya memberi contoh yang baik dan ikut memberantas peredaran miras. (www.tribunnews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar