16 Januari 2017

Bikin Lemas, Apa Itu Tembakau Gorila?


75

 Sejak dua hari yang lalu netizen digemparkan dengan dia video pilot Citilink yang berdiri sempoyongan dan berceracau di dalam kokpot pesawat. Meski belum terbukti, beberapa netizen mengatakan pilot tersebut mengonsumsi tembakau Gorila
Mungkin, ada beberapa dari kamu yang belum tahu tentang tembakau ini. Tembakau cap Gorila, atau Tembakau Hanoman, merupakan ganja sintetis. Dilansir dari salah satu media nasional, tembakau ini jenisnya banyak ditemukan di Indonesia. 
Bahkan, salah satu media lokal mewartakan, tembakau Gorila telah beredar di Kalimantan Tengah. Kepala BNNP Kalimantan Tengah, Kombes Pol Sumirat Dwiyanto mengatakan, tembakau ini sudah ada di Palangkaraya. Namun begitu, timnya masih mencari fakta lain terkait dengan peredaran tembakau Gorila di Kalimantan Tengah. 
" Ya. Betul Pak, infonya memang sudah ada di Palangkaraya. Kami sedang mencari fakta yang disampaikan masyarakat terkait peredaran Tembakau Gorila di Kalteng. Kabarnya di Banjarmasin sudah ada." ujarnya kepada salah satu media lokal, pada Jumat (30/12/2016) kemarin. 


Meskipun baru ramai dibicarakan sejak munculnya video pilot Citilink yang terlihat sempoyongan yang berceracau di kokpit pesawat, tembakau Gorila ini sudah banyak beredar di media sosial. Bahkan, beberapa orang sudah mengunggah video orang yang sedang mabuk lantaran ganja sintetis ini. Dalam video tersebut, orang yang mabuk akibat tembakau itu terlihat lemas dan tak lagi bicara apa pun. Tubuhnya cenderung melorot dan tak ada tenaga untuk duduk atau berdiri tegak. Berikut salah satu video yang beredar. (http://www.bintang.com/lifestyle/read/2692667/bikin-lemas-apa-itu-tembakau-gorila)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar