5 Juni 2014

Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Botol Miras Disita

botol2

Puluhan botol minuman keras (miras) bermerek dan oplosan diamankan petugas Polsek Sukmajaya dari hasil Operasi Cipta Kondisi 2014 menjelang bulan puasa, Kamis (5/6/2014) dinihari.
Sebanyak 18 anggota dipimpin Kapolsek Sukmajaya, Kompol Agus Widodo melakukan razia warung minuman dan toko jamu yang ada di sepanjang Jalan Merdeka. Hasilnya sebanyak 60 botol miras serta miras oplosan disita. “Miras yang disita merek vodka, mansion, serta topi miring berkadar alkohol di atas 30 persen serta oplosan yang disembunyikan ke dalam botol air mineral,” ujar kapolsek.
Selain itu petugas menertibkan 24 angkot D-02 jurusan Depok 2 – Terminal Depok yang sedang mengetem di pinggir jalan sehingga menimbulkan dampak kemacetan.
Kapolsek mengatakan Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhon dan Pemilu Presiden 2014. “Kita ciptakan kondisi wilayah Sukmajaya tetap aman dan tentram jauh dari aksi kejahatan. Untuk menciptakan hal tersebut, dalam sehari akan dilakukan razia sebanyak dua kali,” ungkapnya.
“Bagi pemilik warung yang menjual minuman keras ilegal diberikan pembinaan dan barang bukti miras disita.” (angga/yo)
Teks foto: Miras bermerek dan oplosan yang dimasukkan ke dalam botol minuman air mineral disita petugas Polsek Sukmajaya. (sumber: poskotanews.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar